Pilih Cinta Atau Harta Pilih Cinta Atau Harta | syair dan cinta
(~o❤‿❤)~o Apa kabar Teman???... Selamat Datang Di Blog Syair Dan Cinta & Terimakasih Atas Kunjungannya ...(✿◠‿◠) (◕‿-)

Pilih Cinta Atau Harta

» Persahabatan & Cinta ¤ - Kotawaringin, Indonesia
Pilih Cinta Atau Harta
♥ Cinta Atau Harta ♥

Cinta adalah perasaan suka,kagum dan tertarik antara sesama manusia.Bisa berlainan jenis,bisa juga sesama jenis.Sedangkan harta,agak jauh juga korelasi nya dengan cinta.Harta berarti kekayaan,atau kepunyaan bisa berupa materi maupun non materi.

Meskipun agak sedikit dipaksakan,akan tetapi aku wajib mengakui bahwa kedua tema tersebut tidak akan pernah lekang oleh waktu.Selalu menjadi sumber inspirasi bagi setiap orang,sekaligus sumber kebahagiaan bahkan sebaliknya.

Cinta dan harta bisa membuat sengsara.Sudah banyak contoh kasus nya.Mulai dari jaman Adam dan Hawa hingga generasi Dedy dan Niken.
Di jaman sekarang,cinta terbukti bisa dibeli dengan harta.Kalau anda tidak percaya,coba renungkan lagi makna profesi wanita/pria penjaja cinta.Dimana cinta diobral sedemikian murah nya,hanya dengan selembar 50 ribu rupiah,anda sudah bisa bercinta.

Mencermati judul artikel ini,terus terang akan muncul sebuah dilema.Apakah harus memillih cinta,atau harta.

Kalau aku tentu saja akan memilih cinta,karena dengan cinta akan membuat hidup semakin indah dan bermakna,apalagi jika bertemu dengan cinta sejati.Yang ujung-ujung nya akan menciptakan sebuah semangat dalam mencari harta.

Walau tidak dapat dipungkiri,banyak juga orang yang memilih harta daripada cinta.Mereka berpikir secara sederhana namun rasional,yaitu bila harta sudah dimiliki,otomatis banyak cinta akan mengikuti.Masa bodoh entah itu cinta sejati atau tidak.

Tidak akurat memang,sekaligus juga tidak bisa dikatakan baku,akan tetapi menurutku kaum wanita lebih memilih harta daripada cinta.Contoh nya,dia lebih memilih pria mapan untuk dijadikan pasangan hidup nya daripada pria yang sederhana.Sebaliknya pria akan cenderung memilih cinta nya,untuk kemudian diajak mengarungi bahtera rumah tangga.

Ada wanita yang mengelak malu-malu,namun aku salut dengan beberapa teman wanita yang secara betina mengakui…,”Emang bisa kenyang apa Ded makan cinta ! “.

Pilih cinta atau harta yah ?

Salam.
Judul: Pilih Cinta Atau Harta ; Ditulis oleh Anonim; Rating Blog: 5 - 10
Terimakasih telah membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Pilih Cinta Atau Harta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogsyaircinta.blogspot.com/2012/12/pilih-cinta-atau-harta.html. Jika ingin di copy paste tolong cantumkan link sumber!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Dibawah Ini :

Ditulis oleh: Anonim - Kamis